Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali

Alyssa Daguise Kekasih Al Ghazali

Alyssa Daguise sudah menjalani status berpacaran dengan Al Ghazali sejak tahun 2016. Wanita yang merupakan gadis blasteran Perancis-Indonesia yang lahir di Lombok, 25 Maret 1998 ini. Mengaku awalnya sama sekali tidak menaruh rasa suka kepda Al, bahkan dulu dirinya sangat benci dengan Al.

Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Alyssa Daguise seorang public figure dan menjadi sangat terknenal setelah dekat dengan Al Ghazali. Menjalankan status sebagai selebgram yang dekat dengan anak seorang musisi ternama tentunya tidak mudah baginya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Semasa remaja nya Alyssa menghabiskan waktu di Paris, karena dirinya mengambil kuliah bagian fashion. Awal pertemuan Alyssa dan Al Ghazali adalah pada sebuah acara pertunjukan Al.

Alyssa yang juga merupakan teman baik dari Marsha Aruan diajak untuk mengikuti acara tersebut. Pada beberapa wawancara, Al mengatakan kalau dirinya langsung jatuh pada Alyssa sejak pandangan pertama.

Sebaliknya, Alyssa merasa benci dengan Al karena terlalu mendekati dirinya sangat ambisius. Fakta uniknya adalah Al melakukan PDKT dengan Alyssa selama 2 tahun, yang kemudian membuat Alyssa adalah pengorbanan Al.

Pandangannya tentang sosok laki-laki playboy mulai memudar seiring perkenalan mereka. Ternyata Al tidak seperti apa yang di dengar nya dari kebanyakan orang di luar sana, bahkan dia kagum dengan cara berpikir dewasa Al.

Maia Estianty yang merupakan ibu kandung dari Al Ghazali mengaku menyukai sosok Alyssa. Bahkan dalam postingan instagramnya, Estianty menuliskan caption “calon mantu idaman”. Artinya sang ibu sudah merestui hubungan dari keduanya, apakah kedua pasqangan ini akan segera melangsungkan pernikahan ?

Sempat ditanyai media, keduanya mengaku akan melangsungkan pernikahan mungkin 2 tahun kedepan. Al sendiri tidak ingin terlalu terburu-buru, dirinya ingin kekasihnya benar-benar sudah mapan & siap secara batin.

Maya sangat menyukai sosok Alyssa disamping Al karena Maya melihat ada perubahan baik pada diri anaknya tersebut. Katanya Al Ghazali terlihat lebih bahagia, bersemangat, & bisa membuat Al merasa selalu rindu kepada Alyssa.

Selama 2 tahun berpacaran dengan Al Ghazali, Alyssa mengaku sangat senang dan menghargai kekasihnya lebih dari teman dekat / pacar. Saat mereka sedang berbeda pendapat, Al selalu mencoba untuk memecahkah masalah dengan berbicara.