Profil Dan Biodata Mirzani Mawardi

Nikita memulai karirnya dari menjadi seorang artis peran, model, penyanyi hingga kini pembawa acara televisi Indonesia. Nikita pernah menikah pada tahun 2006 namun kemudian bercerai pada tahun 2007.

Mirzani Mawardi

  • Nama: Nikita Mirzani Mawardi
  • Tanggal & Tempat Lahir: 17 Maret 1986 (Jakarta, Indonesia)
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Aktris, Model, Presenter, Selebgram & Youtuber
  • Anak: Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, & Arkana Mawardi
  • Orang Tua: Mawardi bin Rasyidin (ayah) & Julaelah (ibu)

Banyak orang mengenal Nikita Mirzani sebagai artis yang penuh kontroversi dan terlibat berbagai kasus. Namun sebenarnya dirinya juga adalah sosok yg sangat aktif dalam berbagai kegiatan bantuan sosial bencana alam.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani memang terkenal sebagai salah satu selebriti yang paling kontroversial dan memiliki banyak riwayat bolak-balik berurusan dengan kepolisian. Ia sangat hobi berbelanja barang-barang mewah dan mengoleksi barang-barang branded.

Perjalanan Karir Mirzani Mawardi

Mirzani Mawardi

Sebelum menjadi seorang artis, diketahui Nikita Mirzani bekerja sebagai karyawan swasta, tepatnya sebagai seorang sekretaris di salah satu perusahaan batu bara di Indonesia. Nikita mengawali kariernya menjadi terkenal seperti sekarang ini dari sebagai peserta di ajang pencarian jodoh “Take Me Out Indonesia” yang tayang di Indosiar pada 2010.

Berawal dari keikutsertaanya dalam sebuah acara variety show, jalannya berkarir di dunia hiburan Indonesia pun terbuka lebar. Selain menekuni dunia model, dia juga merambah ke dunia akting dengan turut ambil bagian dalam sejumlah film layar lebar.

Terkenal suka berkata kasar, berpakaian terbuka, dan gonta ganti pasangan. Membuat Nikita menjadi sorotan netizen, hingga saat ini akun Instagram nya sudah memiliki jumlah followers sebanyak 6.9M. Pendapatan terbesar Nikita diduga dari endorse berbayar seperti promote makanan, kecantikan dan lain-lain. Tak hanya di dunia maya, dari tahun 2010 hingga 2017, ia juga berseteru di dunia nyata.

Nikita harus bolak-balik ke kantor polisi, mulai persoalan penganiayaan hingga kasus prostitusi online. Niki tak ambil pusing, ia tetap menikmati sebagai single fighter seorang ibu dengan dua anaknya. Kisah asmara Nikita Mirzani juga tentunya cukup menarik untuk dibahas, jauh sebelum dirinya menjadi seorang artis diketahui telah menikah namun rumah tangganya kandas.

Biodata Tasya Farasya

Dikenal sebagai seorang beauty vlogger, perjalanan Tasya Farasya meniti kariernya diwarnai banyak tantangan. Sosok selebgram Tasya Farasya tengah menjadi pembicaraan netizen, kemewahan pesta pernikahan Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf juga sempat membuat netizen tercengang.

Tasya Farasya

  • Profil Aldira Chena
  • Fakta Unik Tasya Farasya
  • Nama: Lulu Farasya
  • Tempat & Tanggal Lahir: Jakarta, 25 Mei 1992
  • Agama: Islam
  • Umur: 28 tahun
  • Suami: Ahmad Assegaf
  • Anak: Maryam Eliza Khair
  • Pekerjaan: Beauty Vlogger & Selebgram

Nama Tasya Farasya memang masih asing di jagat hiburan Tanah Air, wanita berdarah Arab itu lebih dikenal sebagai selebgram di media sosial. Tasya Farasya merupakan seorang Makeup Artist (MUA) dan sering membuat tutorial makeup di akun video berbagi miliknya. Hingga saat ini Tasya sudah memiliki 4,4M followers pada akun instagram resmi miliknya.

4 Fakta Unik Tasya Farasya

Tasya Farasya

  • Pernah Jadi MUA

Perjalanan Tasya menjadi seoang beauty vlogger seperti sekarang ternyata sangat panjang. Siapa sangka kalau ternyata dirinya pernah menjajal menjadi seorang MUA profesional. Dengan pengalaman tersebut membuat dirinya mengambil peluang untuk menjadi beauty vlogger & selebgram melalui sosial media Instgram.

  • Punya Kembaran

Tasya Farasya lahir di Jakarta pada 25 Mei 1992 dengan nama asli Lulu Farassiya. Ia juga memiliki saudara kembar perempuan bernama Tasyi Athasyia. Dirinya memang sangat sayang dengan saudaranya tersebut, meski sudah sama-sama menikah keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama.

  • Pernikahan Mewah

Tasya Farasya menikah dengan Ahmad Assegaf pada tahun 2018 lalu, pernikahannya digelar secara mewah selama tujuh hari berturut-turut. Gaya pernikahan dilangsungkan secara meriah dengan tema Arab & Eropa.

Untuk kehidupan cinta, Tasya Farasya pernah bercerita tentang Ahmad Assegaf lewat vlog. Tasya Farasya mengaku sudah tujuh tahun berpacaran dengan laki-laki tersebut. Mereka menjalani hubungan jarak jauh.

Sementara resepsi pernikahan dilakukan pada hari kedua saat siang dan malam. Resepsi pernikahan Tasya Farasya bergaya ala Royal Wedding anggota Kerajaan Inggris. Pernikahan dihadiri oleh banyak selebgram terkenal lainnya & juga artis.

  • Sarjana Dokter

Sebelum dikenal sebagai seorang beauty vlogger, Tasya ternyata sempat mengenyam pendidikan Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti. Selepas lulus dari SMAN 8 Jakarta, Tasya lanjut studi Kedokteran Gigi hingga menyandang gelar sarjana.

Nindya Athalia Putri

Selebgram Nindya Athalia Putri sangat tenar di kalangan kaum adam, karena aksinya yang berani buka-bukaan. Media sosial memang saat ini menjadi wadah banyak orang untuk mencari uang. Dengan media sosial siapa saja bisa menjadi selebgram, dan mendapat tawaran endorse lalu bayaran untuk promote tersebut.

Nindya Athalia Putri

Nindya Athalia Putri, seorang wanita cantik yang wajahnya mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda yang hobi berselancar di dunia maya. Sosoknya sangat menggoda siapa saja terutama para pria karena memiliki sorot mata yang tajam dan juga wajah sempurna. Untuk saat ini akun instagram resmi Nindya sudah berhasil mencapai 400 ribu followers.

Nindya Athalia Putri, Sosmed Buat Tempat Narsis

Nindya Athalia Putri

Instagram buat saya sih gak lebih dari sosial media buat ajang narsis belaka, begitu ujar perempuan cantik bernama Nindya yg sekarang menjadi selebgram terkenal di Indonesia. Ya gimana enggak kalau nge-post foto/video, bikin caption udah dibiarin gitu aja. Apa bukan narsis namanya? (tambahnya).

Model cantik asal kota batik ini berprofesi sebagai seorang model yang terbilang cukup berani ‘Buka-bukaan’. Memiliki body langsing juga wajah yang memukau, Nindya Athalia Putri menjadi salah satu selebgram. Pasalnya, Nindya juga sering dapat tawaran untuk berpose tanpa busana namun hal tersebut bukan hal baru bagi Nindya.

Nindya Athalia Putri

Pose fotonya yang berani buka-bukaan menjadi salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Nindya. Baginya tidak semua model bisa menekuni profesi nya tersebut, dimana dituntut untuk tahan sabar, kuat iman demi ketenaran & mendapatkan bayaran lebih mahal. Belum lagi Nindya harus menuai berbagai komentar pedas dan miring disetiap unggahan Instagram nya yg menunjukan bentuk tubuhnya.

Keputusannya untuk menjadi model yang kemudian dikenal sebagai selebgram tersebut merupakan sebuah keputusan yang tepat. Mengingat pada zaman sekarang ini teknologi sudah maju dengan pesat dan orang-orang bisa dengan mudah mengakses informasi.

Dan bukan hanya Nindya, dimana banyak wanita lainnya juga menekuni profesi sebagai selebgram demi mencari keuntungan uang. Cepat atau lambat, popularitas seseorang memang pasti akan turun. Hal itu sudah diantisipasi oleh Nindya dengan menjadi seorang pebisnis di luar profesinya sebagai pelaku dunia hiburan.

Biodata Lengkap Meylika Ryuki

Meylika adalah seorang selebgram yang mulai terkenal berkat video-videonya di aplikasi TikTok. Akun Instagram-nya bahkan sudah memiliki lebih dari 400.000 followers. Dirinya merupakan fans besar daru klub sepak bola Persib, sering kali Meylika terlihat mengikuti acara-acara pertandingan Persib.

Banyak mendapatkan komentar pedas karena memiliki banyak tato pada sekujur tubuhnya, namun Meylika menanggapi komentar tersebut dengan santai. Seolah membiarkan para pengomentar tersebut berdebat dengan para fansnya.

Meylika Ryuki

Meylika memang sangat menyukai seni tato, bahkan tato pertamanya dipasang saat masih berusia 17 tahun. Menurut Meylika tato adalah seni yg sangat-sangat indah, serta mengambarkan tentang kepribadian aslinya.

Meski begitu dirinya terkenal sangat menyayangi keluarga, terlebih ibunya yg merupakan seorang janda. Meylika lebih banyak menghabiskan waktu untuk berlibur dengan sang ibu, sambil ditemani oleh suami.

Punya Banyak Tato Meylika Ryuki Tetap Cantik & Seksi

Perempuan penyuka sepakbola dan penggemar salah satu klub sepakbola Persib Bandung ini terkenal dengan banyak tato di sekujur tubuhnya. Bahkan dirinya memasang tato untuk klub sepak bola yg dia sukai tersebut.

Dalam berbagai konten youtube nya Meylika menceritakan makna dari masing-masing tato di badan nya. Setiap tato yg dibuat memiliki makna tersendiri, dengan subscriber yg mencari 3.6M Meylika bisa menghasilkan 3-5 Miliar dalam setahun.

Meylika Ryuki

Wajahnya yang sangat manis dan kulitnya yang putih merupakan salah satu ciri dimana dirinya berasal dari Bandung. Karena banyak banget cewek yang berasal dari Jawa Barat mempunyai wajah & kulit identik putih.

Namun sekarang sering terlihat kalau Meylika sering memposting foto / video sambil mengenakan hijab yg di unggah pada berbagai media sosial nya. Bahkan Meylika terlihat lebih cantik dan anggun saat mengenakan busana tertutup seperti itu.

Sejak menikah dengan Ayhi Azhari, Meylika merasa lebih enak menggunakan Hijab. Ujarnya bukan karena di suruh oleh suami, namun memang karena kemauannya dan merasa lebih nyaman saat menggunakan Hijab.

TikTok dari Meylika Ryuki tetap bertahan sampai saat ini, bahkan dirinya pun sudah mendapatkan 286 ribu pengikut di TikTok. Karena masa pademi sekarang Meylika lebih sering aktif untuk membuat konten untuk TikTok dari pada di akun youtube nya.

Youtuber Cantik Clairine Christabel

Sebenarnya dunia maya itu khususnya media sosial bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin bahkan untuk bisa menghasilan uang seperti halnya artis youtube sekaligus instagram yang mempunyai nama Clairine Christabel.

Perempuan yang kini semakin naik daun di dunia hiburan tanah air, ia kerap ditunjuk memerankan berbagai karakter di film. Selain itu juga dirinya memiliki paras wajah yg sangat cantik & manis, membuat penggemar semakin suka terhadapnya.

  • Nama Lengkap: Clairine Christabel
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 16 Agustus 1995
  • Agama: Islam
  • Tinggi: 160m
  • Riwayat Sekolah : SDK 6 BPK Penabur, SMPK 4 BPK Penabur & SMAK 5 BPK Penabur

Punya Darah Papua, Ini Rhasia Kecantikan Clairine Christabel

Sebelumnya nama Clarine Christabel ini sangat terkenal pada askfm dan instagram terlebih lagi pada instagram karena sering membuat sebuah meme yang gimana gituh. Bahkan clarine ini disebut – sebut sebagai Miss Meme Indonesia dan terbilang nakan juga.

Artis yang memiliki darah Papua dari sang ayah ini mengatakan kalau dirinya merupakan peranakan silang antara Papua, Padang, dan Tionghoa. Clarine sangat menyayangkan untuk beberapa kasus rasis kebudayaan di Indonesia. Dirinya bahkan pernah ikut kampanye bertagar #SayaPapuaSayaBukanMonyet.

Clairine Christabel

Menurut Clairine, sesama manusia seharusnya tidak saling menghina, setiap manusia tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Jika Papua di pojokkan dengan sebutan mirip monyet, itu sama saja kita menghina ciptaan Tuhan, sedangkan yang kita tahu kalau Tuhan selalu menciptakan segalanya dengan sempurna.

Dia bercerita ada banyak kerabatnya yang menetap di Papua, ketika insiden kerusuhan di Papua terjadi kerabat Clairine tengah berkunjung ke Jakarta. Clairine menganggap semua orang harus dihargai, apalagi jika dia berada di kampung halamannya itu.

Clairine Christabel Dan Joshua Suherman

Joshua Suherman sudah dua tahun menjalani hubungan dengan pacarnya, Clairine Christabel youtuber, selebgram sekaligus artis Indonesia. Joshua mengaku bangga bisa mendapatkan pacar yang cantik seperti Clairine, yang memiliki selera humor sama seperti nya.

Clairine Christabel Dan Joshua Suherman

Pasangan ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2018 lalu, sekarang tengah banyak pertanyaan netizen terhadap keduanya kapan akan menikah ?

Pasangan yang selalu menampilkan aksi konyolnya ini sukses membuat baper para netizen. Baru upload ke channel Youtube Clairine yang berjudul tentang “Di makeup-in Jojo”, video ini salah satu yang membuat netter menjadi baper saat melihatnya. Mereka sepakat mengakhiri hubungan dengan baik setelah setahun lebih berpacaran.